Thursday, October 4, 2018

Kawasaki Ninja H2 Kini Makin Power Full



Kawasaki Ninja H2 Kini Makin Power Full - Dewasa ini Kawasaki sudah memberikan peningkatan pada motor super Kawasaki Ninja H2 dan Ninja H2R. Motor bermesin supercharger  tersebut kini mempunya energi yg lebih gila lagi, naik 30 daya kuda dari sebelumnya.

Kawasaki Ninja H2 dan H2R sudah diluncurkan sejak tahun 2015 lalu. Pada awal peluncurannya itu, motor tersebut mempunyai tenaga yang begitu besar, hingga  hampir 200 daya kuda.
Tetapi, beberapa tahun kemudian Kawasaki melakukan beberapa pembaruan. Pada mesin 998 cc empat silinder supercharger milik motor tersebut telah diperbarui sehingga motor ini diberikan  peningkatan performa berkat filter udara baru, ruang asupan, busi dan peningkatan ECU.

Kawasaki Ninja H2 yang sebelumnya mempunyai tenaga 197 daya kuda kini   naik menjadi 200 daya kuda. Peningkatannya yang cuma 30 daya kuda ini, ternyata mampu membuat energy motor super ini lebih power full lagi. Selain daripada itu dari Kawasaki mengatakan walaupun  tenaganya naik, akan tetapi untuk konsumsi bahan bakarnya tidak berubah sama sekali.

Untuk mengimbangi tenaga yang power full,  Kawasaki Ninja H2 ini harus mempunyai sistem pengereman yg mumpuni. Seperti penggunaan rem Brembo Stylema  kaliper empat piston yang dipasang pada rotor 13 inci pada Kawasaki Ninja H2, H2 Carbon, & H2R. Peleknya berbentuk bintang yang dibalut ban Bridgestone Battlax RS11 untuk  H2 & ban Battlax V01 untuk H2R.
Ninja H2 saat ini  mempunyai  layar display TFT yang sudah berwarna. Tertanam eco riding indicator didalamnya, sebuah indikator yang tampaknya tidak begitu  dibutuhkan untuk  sebuah superbike yang mepunyai  energy super besar  ini


Untuk Kawasaki Ninja H2 tahun 2019 juga mendapatkan skema warna  baru. Dan uniknya, cat baru tersebut  mampu  menyembuhkan diri sendiri ketika ada  goresan kecil  . Jadi, goresan ataupun gesekan kecil dapat menghilang dengan sendirinya. Kawasaki mengembangkan sendiri cat tersebut  dan sangat cocok digunakan pada kondisi cuaca panas. Untuk pilihan warna  hanya satu saja yaitu, mirror coated spark black.

0 comments:

Post a Comment