Saturday, September 15, 2018

Modifikasi Yamaha Vixion Murah Keren Abis


Modifikasi Yamaha Vixion  - Berbicara tentang Modifikasi seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia banyak sekali bermunculan para modifikator muda yang bisa dibilang sangat mahir. Hal ini terbukti dengan banyaknya kontes dan pameran berbagai macam modifikasi baik itu kendaraan roda dua ataupun roda empat yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia.
Tentunya dengan adanya kontes atau ajang pameran modifikasi kendaraan ini membuat para modifikator muda di Indonesia menjadi lebih kreatif dan inovatif lagi bagi perkembangan dunia otomotif di Indonesia
Berbicara Mengenai Otomotif,  ada tiga pabrikan besar di Indonesia yaitu Honda, Yamaha, Suzuki. Hingga saat ini ketiganya bisa dibilang yang terbesar di Indonesia. Ya, karena memang  setiap kendaraan yang mereka keluarkan banyak diterima masyarakat di Indonesia. Nah salah satu yang akan kita bahas di blog bikerjdoel.com kali ini yaitu tentang Modifikasi Yamaha Vixion, salah satu produk unggulan dari Yamaha yang berhasil menarik para biker di Indonesia. 
Bagi para penghobi motor modifikasi sobat biker bisa mencoba Modifikasi  Yamaha Vixion dengan biaya yang murah tetapi dengan hasil yang sangat keren, maka postingan kali ini mungkin bisa membantu sebagi refrensi sobat biker.
Untuk bisa memodifikasi motor tentunya ada beberapa hal yang harus sobat pahami terlebih dahulu agar nantinya hasil modifikasi bisa membuat penampilan motor semakin keren dan oke , diantaranya yaitu bagaimana cara  modif motor dengan biaya yang ekonomis dan motor  terlihat keren dan yang paling penting adalah sisi safety nya, motor tetap aman digunakan.
Berikut adalah  beberapa spare part dan aksesoris motor vixion yang dapat sobat gunakan untuk memulai modifikasi motor vixion sobat, tentunya dari beberapa part dan aksesoris ini bisa sobat sesuaikan dengan budjet yang sobat miliki 
1. Headlamp Replika Kawasaki Z250
Bagi sobat yang menyukai desain milik Kawasaki Z250, bisa sobat coba pasangkan headlamp milik Z250 ini. Dengan menggunakan headlamp ini penampilan vixion terlihat semakin ganteng
Agar tidak beresiko untuk pemasangannya silahkan serahkan ke bengkel yang terpercaya karena untuk pemasangan headlamp ini perlu penambhan bracket agar bisa menempel di body vixion anda.
Part ini bisa didapat dengan kisaran harga yang bervariasi mulai dari 200 ribu an hingga 500 ribu
Berikut contoh penampakan vixion dengan headlamp kawasaki Z250




2. Lampu Projie Vixion
Untuk yang suka pada modifikasi lighting, sparepart ini akan sangat cocok karena dengan memasang lampu projie in motor sobat akan terlihat semakin keren. Itulah mengapa hampir semua penggemar motor vixion ingin sekali memilikinya. 

3. Stang Jepit/ stang variasi / stang fatbar
Para kaum muda biasanya cenderung suka memodif stang bawaan dengan stang variasi atau biasa di sebut stang jepit. Ya ini karena mereka biasanya  ingin mencoba merasakan sensasi yang beda dalam berkendara.

4.  Spakbor Ninja dan Body belakang 250Fi
Buat sobat  yang menginginkan motor vixionnya tampil lebih sporty , maka sobat dapat mengganti spakbor depan dengan miliki ninja 250 FI , untuk pemasangan sobat hanya perlu menambahkan braket saja
Untuk penampilan body belakang agar terlihat mirip ninja sobat juga bisa memasang body belakang milik ninja 250 Fi.  Vixion rasa Ninja… he..he..
5. Cover Radiator
Bagi sebagian orang mengatakan aksesoris yang satu ini adalah hal yang wajib, mengapa? Ya karena pemasangannya tidaklah terlalu ribet, selain  menambah lebih cantik motor vixion sobat, fungsi dari cover radiator ini sebagai pelindung kisis kisi radiator pada motor vixion sobat dari benda benda atau hewan yang dapat menyebabkan kerusakan pada celah radiator.  Harganya pun sangat terjangkau kisaran antara 50 ribu sampai dengan 100 ribu tergantung kualitas bahan yang dipakai.
6.   Undercowl Tutup Mesin
Undercowls merupakan aksesoris yang paling menonjol merubah penampilan motor vixion anda. Dengan menambahkan Undercowl motor vixion sobat akan terlihat kokoh dan gagah. Selain itu dengan adanya undrcowl akan mengurangi cipratan kotoran dari tanah yang menempel pada mesin
7. Ganti Velg
Mengganti velg juga merupakan salah satu modifikasi yag sering dilakukan oleh para biker terutama oleh mereka yang menginginkan tapak yang lebih lebar. Umumnya mereka mengganti dengan velg ricing. Harga velg ini bervariasi tergantung merk dan kualitas bahan yang dipakai.
8. Cover Tandem Bracket footstep new vixion
Untuk tampilan motor yag lebih keren lagi sobat bisa menambahkan aksesoris yang satu ini
9.  Handle rem dan Handle kopling
Agar tampilan modifikasi terlihat mencolok dan yahut sobat bisa mengganti handle rem dan handle kopling bawaan dengan handle yang lebih bervariasi. Sobat bisa memadukan warnanya sesuai dengan keinginan sobat.

10.  Cover tandem bracked
Aksesoris ini juga gak mau ketinggalan dengan yang lain. Pemasangan part ini juga dapat mennjadikan motor sobat terlihat lebih jos jika warnanya dipadukan warna hadle sobat.

Demikianlaih informasi  tentang Modifikasi Yamaha Vixion Murah Keren Abis yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi  bagi sobat biker yang igin memodifikasi motornya.

Baca Juga :

3 comments:

  1. Itu pemasangan nya bisa di lepas lagi ga ???

    www.muhammadalii.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja kan ada tambahan bracket om kalo mau dikembalikan ke ori nya tinggal lepas dan pasang yang ori

      Delete