Tuesday, July 3, 2018

2 Skutik Murah Dibawah 15 Jutaan Yang Dibekali Socket Charger Untuk Smartphone

 Harus diakui, skuter matic atau skutik saat ini menjadi sepeda motor yang paling banyak diminati. Terbukti dengan data penjualan Asosiasi Industry Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada setiap rilisannya lebih dari setengah penjualan sepeda motor disumbang dari segmen skutik.
yamaha lexi, gambar hanya ilustrasi

 Dengan begitu, setiap produsen besar sepeda motor di indonesia berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik melalui produk-produknya yang kaya akan fitur. Dan fitur yang saat ini populer adalah keberadaan socket charger atau USB charger untuk cas smartrphone.

 Umumnya, socket charger ini hanya terdapat pada skutik premium, seperti maxi honda PCX, Yamaha Aerox dll. Namun, sekarang, skutik entry level juga telah dibekali fitur unik tersebut, meski cuma seharga di bawah 15 jutaan. Skutik Apa saja? Simak artikelnya sampai habis.

1. Suzuki Nex II
Hasil gambar untuk suzuki nex 2 socket charger
nex ii
 Mungkin sebagian dari anda belum tahu tentang skutik suzuki yang satu ini. Nex memang sudah hadir sejak lama sebagai kompetitor dari sang raja skutik honda beat. Namun, di bulan april 2018 kemarin, tepatnya saat gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), pabrikan yang identik dengan warna biru memamerkan NEX II sebagai penyegaran dari generasi sebelumnya yaitu NEX.
 Selain ubahan pada penampilan yang meliputi perluasan dek pijakan, serta headlamp LED dengan cover lekuk tajam, beragam fitur menarik juga membekali skutik dengan kubikasi 113cc tersebut. Diantaranya adalah USB charger.
 Nah, USB charger ini terdapat pada nex untuk varian terbaiknya, yang dijual 14,9jutaan.
Hasil gambar untuk suzuki nex 2 socket charger


Baca Juga: Ada yang menarik dari Suzuki nex II, Ini fiturnya

2. TVS Dazz

 Ini yang paling menarik, adalah produk garapan TVS yaitu produsen motor asal negerinya sahrukhan india sobat. TVS coba mengahdirkan skutik entry level berkubikasi 110cc yang dilengkapi fitur unik socket charger untuk smartphone,
 Uniknya lagi, motor yang dijualnya ini cuma seharga 12,7 jutaan saja untuk varian FI (injeksi). Sedangkan untuk varian karburator, harganya semakin menarik, yaitu hanya 11 jutaan.

 Nah, sobat, itulah 2 skutik entry level yang dibekali fitur unik terkini socket charger. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment