Thursday, April 26, 2018

Spesifikasi Dan Fitur Baru All New Honda Vario 150 Terbaru 2018

 Honda vario merupakan salah satu skutik (sekuter matic) paling laris di indonesia. Sejak kemunculannya tahun 206 dengan kubikasi 110 cc, hingga saat ini tercatat lebih dari 9,5 juta vario telah mengaspal di setiap sudut jalan di indonesia. Berbagai variannya telah muncul, seperti vario 125 dan 150.

 Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas keluaran anyar vario 150 ini. Hadir sebagai skutik dengan kapasitas terbesar dari keluarga vario (150cc), model ini masuk pada kategori premium. Memiliki tampilan yang khas dengan desain tajam yang futuristik serta warna cat yang gelap (matte) menjadikannya nampak sangar sekaligus agresiff sangat cocok bagi kaum muda berjiwa pemberani.
 Tidak hanya itu, beragam fitur dan teknologi unggulan honda juga tertanam pada motor ini. Mulai dari teknologi Enhanced Smart Program (eSP) yang membuat performa motor semakin bertenaga yang dipadukan dengan fuel injectionnya. Sebagai pelengkap, honda juga menanamkan teknologi Idling Stop System (ISS) yang akan menambah keiritan bahan bakar, serta Alternating Current Generator (ACG) yang membuat starternya lebih halus dan nyaris tanpa suara. Dan yang lebih penting, vario 150 merupakan skutik paling irit dikelasnya, dimana 1 liter bensin sanggup menjelajahi jalan sepanjang 48km dengan penggunanaan ISS juga lewat pengujian ECE R4.

Fitur dan tampian baru

 Selanjutnya, apa yang istimewa dari vario 150 terbaru?
 Diperkenalkan pada 16/4 kemarin, honda vario baru meluncur dengan beberapa perubahan pada fitur dan tampilannya. Mulai dari tampilan lampu depan yang lebih futuristik dengan garis meruncing, ditambah dengan pencahayaan full LED yang akan membuat penerangan lebih maksimal. Selain itu fitur LED juga diklaim lebih hemat battery juga lebih tahan lama. Sedangkan pada bagian belakangnya telah dipisahkan antara stop lamp dan sein.
 Pada cover atas (batok/kepala), juga terlihat diperkecil yang dihiasi dengan saklar yang lebih sporty. Dasbor juga bertransformasi jadi digital dengan beragam panel informasi penting. Selanjutnya, fitur kick starter dihilangkan, sebagai gantinya smart key system dapat digunakan sebagai alat untuk menghidupkan motor tanpa kunci. Tidak hanya itu, kunci juga dilengkapi remot answer back yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menemukan motornya ketika diparkir.Sebab, alarm motor akan berbunyi disertai sein nyala kala tombol pada remot di pencet. Kunci juga dilengkapi anak kunci smartkey system agar  semakin aman dari pencurian. Fitur ini membuat motor akan tetap mati walaupun kunci berhasil dibobol, sebab hanya kunci pemilik dengan kode tertentulah yang akan menghidupkan sistem smart key bekerja.
Baca juga: Honda gold wing, motor touring luar biasa mewah

Spesifikasi mesin
 Lanjut pada mesin yang masih menggunakan mesin yang sama, vario memiliki kubikasi 149cc SOHC berpendingin cairan. Dapur pacu ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 9,7 Kw pada 8500 RPM, dengan torsi sebesar 13,4Nm pada 5000 RPM. Mesin dengan pengabutan fuel injection ini memiliki transmisi otomatis CVT.
 Tidak hanya itu saja, honda juga mengklaim, vario 150 merupakan skutik berperforma paling tinggi dikelasnya. Motor ini mampu berakselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m. Sedangkan kecepatan maksimumnya bisa diraih pada 102km/jam.

Varian dan harga
 Vario 150 terdiri dari CBS-ISS (cobi brake system- idling stop system). Beberapa warna yang bisa anda pilih diantaranya Exlusive black matte dan exclusive pearl white. pilihan warna monotone dilengkapi dengan emblem 3 dimensi lambang sayap honda dan vario 150. Sedangkan warna lama diantaranya exclusive matte blue dan exclusive matte brown. Sementara untuk harga, vario 150 dibanderol 21,175.000 (OTR Jakarta).
Vario-150-Terbaru-2017
Add caption
honda-vario-150-terbaru-2017
Add caption
Vario-150-terbaru-2017
Add caption

Vario-150-terbaru-2017
Add caption

 Nah itulah beberapa fitur terbaru all new vario 150 eSP.

0 comments:

Post a Comment